Krisdayanti – Pengabdian Cinta

Setiaku padamu tiada habis terlayani
Pengabdian janjiku, segala ingin tercukupi

Reff:
Aku jatuh cinta, takdir aku hidup denganmu
Pengertian cinta sepanjang umurku
Aku jatuh cinta, hidup ini indah kar’namu
Menjalani cinta sehati denganmu, hidupku...

Dimat semua waktu bila adamu menyayangku
S’gala indah dirasa, yakin abadi kisah kita...

Back to: Reff

Bridge:
Tiada takut diriku bila disampingmu
Ingin selalu selamanya bersamamu
Ingin kau ada disini menemani aku...

Aku jatuh cinta, takdir aku hidup denganmu
Pengertian cinta sepanjang umurku
(Aku jatuh cinta, hidup ini indah kar’namu
Menjalani cinta...) sehidup denganmu...
Huo.uoo...

[Interlude]

Aku jatuh cinta, takdir aku hidup denganmu
Pengertian cinta sehati denganmu hidupku...
Menjalani cinta sehati denganmu hidupku...
Ou.ooo...
Labels: Krisdayanti, Lirik Lagu

Thanks for reading Krisdayanti – Pengabdian Cinta. Please share...!

0 Comment for "Krisdayanti – Pengabdian Cinta"

Back To Top